Belajar Bahasa Jerman Dengan Les Private di Depok

Belajar Bahasa Jerman – Bahasa Jerman merupakan satu dari tiga bahasa eropa yang banyak digunakan di seluruh dunia selain Inggris dan perancis. Bahasa jerman juga merupakan bahasa terbesar yang digunakan dalam dunia internasional. Namun sayangnya tidak banyak les private di depok yang membuka layanan untuk pengajaran bahasa jerman. Padahal peminatnya cukup banyak.

Memang di Indonesia, jika dibandingkan dengan bahasa inggris dan mandarin, bahasa jerman memang tidak memiliki peminat sebanyak itu, tetapi bukan berarti tidak ada yang ingin belajar. Padahal belajar bahasa jerman juga sama menguntungkannya dengan belajar bahasa inggris mau pun mandarin.

Walau pun cukup susah, karena struktur serta kelas kata, namun banyak hal menarik yang bisa dipelajari dari bahasa jerman lewat les private di depok. Seperti kita ketahui banyak seniman berdarah Jerman yang karyanya mendunia seperti Mozart, Kafka, Beethoven, Goethe dan masih banyak lagi. Jika kita fasih berbahasa Jerman dan menyukai seni, menikmati karya mereka dalam bahasa asli pasti lebih menyenangkan.

Tak kenal maka tak sayang, begitu sepertinya ungkapan yang sesuai untuk menggambarkan bahasa jerman yang belum banyak dipilih untuk dipelajari. Padahal dda banyak kelebihan dari bahasa jerman yang menjadikannya bahasa yang menarik.

Mengapa Belajar Bahasa Jerman?

Unik

Dalam bahasa jerman, dikenal tiga golongan kata yaitu feminim, maskulin dan netral. Berbeda dengan inggris yang hanya memiliki dua golongan kata. Jadi jika akan menyebutkan benda dalam bahasa jerman, maka membutuhkan artikel di depan kata benda tersebut yang menunjukkan gendernya.

Selain itu di les private di depok, Anda akan diajari bahwa dalam bahasa jerman, akhiran dalam kata benda bisa menunjukkan gender dari kata tersebut. Contohnya kata yang berjenis feminin biasanya akan berakhiran dengan –schaft (-ship),  -ung (-ing) dan -keit atau heit (-hood, -ness). Sedangkan untuk kata yang berjenis netral biasanya menggunakan akhiran  -chen atau -lein (bentuk kecil). Untuk kata yang berjenis maskulin biasanya memakai akhiran -ismus (-ism).

Namun terkadang penggunaan akhiran tersebut belum sepenuhnya bisa menjadi acuan penentuan gender, karena terkadang penempatan kata pada daerah tertentu juga mempengaruhi gender kalimat tersebut. Keunikan bahasa jerman inilah yang menjadikannya bahasa yang asyik untuk dipelajari. Selain itu bahasa jerman sangat unik dikarenakan ada beberapa huruf tambahan selain alfabet yang sudah kita kenal.

Pengguna Terbanyak

Bahasa jerman merupakan salah satu bahasa dengan pengguna terbanyak, bahkan bahasa jerman selalu bersaing dengan dua bahasa lain yaitu perancis dan inggris untuk menduduki peringkat pertama bahasa yang paling universal. Mempelajari bahasa jerman mempermudah kita untuk belajar mengenai budaya-budaya di eropa yang masih minim preferensi jika di terjemahkan ke bahasa Indonesia.

Jika Anda kesulitan belajar bahasa jerman secara mandiri atau otodidak, ada baiknya Anda memilih untuk mengikuti les privat di depok dengan tutor yang ahli di bidang bahasa jerman. Ini akan memudahkan Anda ketika mengalami kesulitan dalam memahami bahasa yang memang cukup rumit ini.

Belum banyak lembaga kursus yang menyediakan bahasa jerman, jadi Anda harus mencari yang benar-benar profesional serta berpengalaman. Salah satu tempat les private di depok yang bisa memberikan les bahasa jerman adalah Zigma Private. Di sini juga menyediakan jasa pengajar untuk berbagai bahasa lain serta kursus mata pelajaran.

Kunjungi saja LesPrivateZigma.com atau hubungi customer service di 0218846595 – 08561662336 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Jadi tunggu apa lagi? Bergabunglah bersama kami.