Kenapa harus pilih ZIGMA Private?

Jika anda mencari guru les privat yang datang ke rumah anda.. ZIGMA Private adalah solusinya.

Zigma Private menyediakan guru les private ke rumah anda yang berlokasi di wilayah jakarta dan sekitarnya.

Take a quick tour

HomeuncategorisedCara mudah belajar matematika

ZIGMA PRIVATE guru les privat sd smp sma ke rumah jakarta

Cara mudah belajar matematika

Salah satu hari yang paling menakutkan dari masa kecil saya adalah kelas matematika . Aku tidak mampu memecahkan masalah matematika , tidak dapat menjawab pertanyaan dalam matematika . Guru saya dulu memarahi , orang tua saya digunakan untuk memukul buruk karena kinerja yang buruk saya di matematika . Sebagai seorang anak aku takut matematika . Membaca angka memiliki lebih digit , pecahan , desimal , penambahan desimal , penambahan pecahan dll saya harus memecahkan masalah , menjawab pertanyaan mereka . Teror membuat kesalahan , pemukulan , omelan yang menciptakan jenis alergi terhadap matematika . Aku tidak tahu tentang 'Cara mudah belajar matematika . '

" Belajar matematika mudah dengan pendamping guru les privat matematika ke rumah untuk sd smp sma di jakart dan sekitarnya "

Laporan kemajuan saya sangat konsisten dengan tanda merah . Ruang kepala sekolah kami menjadi lebih akrab bagi orang tua saya . Orang tua saya bertemu dengan guru matematika saya secara teratur . Mereka digunakan untuk membahas ' matematika menakutkan , ' saya dalam ketidakhadiran saya dan juga di hadapan saya . Dia menyebutku sebagai ' lambat belajar ' . Tetapi kenyataannya adalah , aku belajar apa-apa .

Suatu hari guru matematika saya meminta saya untuk memecahkan masalah di papan tulis , saya berdiri di dekat papan , tidak tahu , guru saya mencoba untuk memberikan beberapa petunjuk , saya belum pindah inci , melihat ke bawah , dengan telapak tangan berkeringat . Dia bertanya padaku beberapa pertanyaan dasar yang sederhana , saya tidak bisa menjawab banyak dari mereka . Kesabaran diuji , saya dipukuli terus menerus setengah jam. Aku menangis , itu adalah hari yang berat dalam hidup saya . Saya diperlakukan seperti anak gangguan mental .

Seperti yang saya mengerti, saya jujur , saya mencoba untuk belajar matematika , mereka memaksa saya untuk menghafal tabel matematika , tetapi nasib buruk itu , saat aku mencoba untuk belajar matematika aku akan buta . Saya merasa bahwa saya meninggalkan teman-teman sekelas saya. Ayahku mengatur guru matematika , mereka membeli beberapa buku teka-teki dan membuat saya untuk memecahkan . Guru saya mengatakan , ' praktek membuat manusia sempurna' latihan matematika , kata orang tua saya , bangun pagi dan membaca matematika , dan mereka membuat saya begitu , tapi hasilnya sama .

Sebagai seorang anak , saya selalu dibandingkan dengan kakak saya , dia peringkat atas . Orang tua saya benar-benar khawatir tentang masa depan saya . Di sekolah , saya selalu disalahkan oleh guru saya . Dia meminta semua pertanyaan yang saya tidak tahu . Dia mengatakan "dia lemah dalam matematika " Orangtua saya mengatakan "dia lemah dalam matematika " Adikku mengatakan "dia sangat lemah dalam matematika " Suatu hari guru saya diminta oleh orang tua saya , ia berkata " dia tidak pernah belajar matematika , dia lambat belajar , ia membutuhkan pengajaran remedial , aku mencoba yang terbaik , sisanya yang tersisa untuk Anda . "

Itu adalah pengalaman yang sulit untuk ibuku . Dia tidak tahu , tapi dia adalah satu-satunya dari alam semesta ini mengatakan bahwa , " Anda brilian , Anda akan baik dalam matematika ' . tapi itu tidak cukup untuk mengatasi matematika menakutkan . Ada tekanan yang ekstrim pada saya . Ayah saya ingin saya menjadi seorang insinyur . Dia mengatakan " jika Anda tidak kuat dalam matematika , Anda akan lemah dalam hidup Anda "

Bagian lain dari matematika saya menakutkan adalah matematika bekerja di rumah . Saya harus menyelesaikan pekerjaan rumah dan kirimkan dalam waktu , meskipun aku tidak mampu melakukannya. Keniscayaan ini memaksa saya untuk membuat persahabatan dengan teman sekelas yang baik dalam matematika . Aku digunakan untuk membawa pulang buku pekerjaan mereka selesai dan menyalin kata demi kata . Ini disampaikan buku kerja rumah dikoreksi oleh guru matematika kami dan ia digunakan untuk menempatkan 'A ' kelas itu. Sampai hari ini saya tidak bisa memahami logika tersebut.

Bagian terburuk dari mania ini adalah , teror non promosi ke kelas berikutnya . Kabar baiknya adalah bahwa saya cukup baik untuk mencetak nilai rata-rata dalam mata pelajaran lain . Saat aku tumbuh dewasa aku menggunakan teknik saya sendiri , bekerja , dan guru matematika baru saya mengatakan " ia adalah meningkatkan " . Guru saya digunakan untuk memberikan revisi pada saat tes . Aku digunakan untuk menandai masalah tersebut dan mulai mugup . Membaca sepanjang malam sebelum tes matematika dan menulis tes hari berikutnya . Biasanya mereka digunakan untuk mengajukan pertanyaan yang sama . Untungnya teknik ini bekerja untuk unit test . tapi masalahnya adalah pada saat pemeriksaan . Pada saat unit uji dua atau tiga bab mereka digunakan untuk menjaga . Tapi selama pemeriksaan itu tidak . Menghafal sepanjang tahun silabus hampir mustahil . Jadi ini adalah bagaimana matematika saya terus menakutkan . Aku takut oleh tokoh-tokoh geometri , desimal , pecahan, mulai membenci matematika dan juga guru matematika . Mereka tampak seperti musuh saya. Percaya atau tidak Jika saya akan memberikan pistol dengan hanya satu peluru , diizinkan untuk menembak , aku akan menembak guru matematika saya. Aku patah hati dengan matematika .

Suatu hari ayah saya bertanya " Saya tidak berpikir Anda akan dipromosikan ke kelas berikutnya , apa yang Anda ingin lakukan? " Saya senang , saya pikir kesempatan ini dapat mengubah hidup saya . Aku patah hati , aku sangat ingin keluar dari sistem sekolah . Aku menjawab , " Aku akan melakukan bisnis " ( saya tidak tahu apa bisnis ) Dia tertawa pada saya , dan berkata " Melakukan bisnis tanpa mengetahui matematika yang jatuh di laut dengan mengikat sebuah batu besar ke leher . " Dia memaksa saya untuk menemukan cara untuk belajar matematika .

Sebagai seorang anak , saya gunakan untuk menikmati bermimpi , bermain , dan berenang . Saya ingin tahu tentang banyak hal , yang selalu memberikan kesenangan . Aku bertanya-tanya , bagaimana beberapa teman saya sangat baik dalam matematika? Apa yang membuat saya cacat dalam matematika ? Aku cemburu tentang teman-teman saya, perlahan saya mulai untuk menghindari beberapa teman saya yang pandai dalam matematika . Perlahan-lahan , tanpa sadar , saya berada dalam lingkaran teman-teman yang secara akademis lemah . Perlahan-lahan , jenis citra diri yang dibangun dalam diriku . Saya ingin tinggal sendirian , menghindari kelompok , takut belajar matematika . ( Kemudian saya datang untuk tahu ini adalah kompleks rendah diri . )

Yang terburuk mengerikan hari adalah hasil pemeriksaan hari , Daftar promosi dari 8 hingga 9 diumumkan . Tapi nama saya tidak ada dalam daftar . Ini adalah kejutan untuk ibuku , dia menangis . Aku benar-benar kosong , seperti yang kuingat bagian menyakiti hasil saya adalah sebagian besar teman-teman saya dipromosikan ke 9th.The perasaan belajar di kelas yang sama itu sangat menyakitkan .

Setelah kami mendapat laporan kemajuan , kecuali matematika di seluruh subjek aku punya nilai adil. Ayah saya meminta kepala sekolah untuk memberikan kesempatan untuk menulis ulang ujian matematika . Mereka memungkinkan saya untuk mengambil ujian , kali ini saya disarankan untuk mempelajari bab yang dipilih , saya bekerja keras , akhirnya saya mendapat passing grade . Aku dipromosikan menjadi 9. Percaya atau tidak itu lewat lalu kelas saya , dari pertengahan 9 saya peringkat teratas di kelas matematika .

Sekarang subjek favorit saya adalah matematika , saya bekerja sebagai dosen matematika , mengunjungi sebagai narasumber untuk beberapa lembaga , berjalan sendiri pusat kuliah matematika saya , hasil produksi 100 % berturut-turut dari 12 tahun terakhir . Begitu banyak mahasiswa saya mencetak 100 dari 100 di ujian papan tahunan mereka . Aku menulis sebuah buku tentang matematika untuk silabus negara.

Apa yang membuat matematika mudah ? Atau bagaimana aku belajar matematika dengan mudah ?

Episode terakhir mengambil ulang ujian menempatkan saya di bawah tekanan absolut . Kami menggunakan untuk mendapatkan sekitar setengah bulan libur, setelah kami mendapatkan hasil tahunan . Mereka adalah hari liburan dreamiest kami dan hampir setiap hari irama setiap anak , tidak ada yang mau ketinggalan . Tidak ada sekolah , tidak ada pekerjaan rumah , menghabiskan sepanjang hari dengan teman-teman di lapangan . Tapi seperti yang saya ditahan di kelas yang sama , saya harus menulis ulang ujian , aku harus kehilangan . Rasa sakit yang saya melewati itu amat sangat buruk. Setiap kali saya membuka buku saya mencoba untuk belajar matematika , bola dan kelelawar , teman dan kelompok mereka bermain di buku . Aku hidup di dunia yang memprihatinkan . Saya mulai berpikir bahwa , semua teman-teman saya sangat senang , mereka menikmati , tidak ada ujian bagi mereka , hanya saya berjuang . Kenapa? Kenapa? Kenapa? 3333333333333 misiries menunjukkan cara untuk sinar matahari .

Mengapa hanya sedikit dari kita yang berjuang ? Mengapa ini sistem sekolah begitu menyakitkan bagi saya ?

Pertanyaan ini mengacaukan otak saya , setelah ujian , bahkan setelah hasilnya .

Suatu pagi ayah saya meminta saya untuk bersiap-siap dan mengikutinya , Dia membawa saya ke rumah seseorang dan memperkenalkan saya , untuk pria yang tidak diketahui dan anaknya ' Roshan ' dan di dalamnya ia mengambil kami berdua ke kantor satu pria lebih itu . Aku sedang menunggu di luar kantor , mereka melakukan beberapa diskusi . Mereka menelepon saya di dalam, dan ayah saya berkata ' Pak ini adalah guru matematika Anda, dengan Roshan Anda menghadiri kelas matematika . ' Guru menatapku dan dilemparkan selembar kertas dan meminta saya untuk memecahkan apa yang ada di kertas. Aku akan kosong , saya menulis sesuatu untuk beberapa hal dan melihat di bawah meja yang memisahkan kami dan guru . Dia hanya pergi melalui itu , mengambil napas dalam-dalam dan berkata ' tidak buruk ' . Timing kami tetap , saya dan Roshan harus datang ke tempat itu untuk pembinaan matematika .

Hari berikutnya adalah kelas matematika pertama saya . Orang tua saya tidak punya harapan , tetapi mereka tidak lupa untuk mendorong saya . Aku dan Roshan pergi ke kelas matematika pertama kami, tapi itu adalah pertama hanya untuk saya tetapi tidak untuk Roshan , karena ia sudah menghabiskan satu tahun di sana . Saya sedikit optimis karena , Roshan menjelaskan bahwa guru sedikit , tapi kecemasan saya terus .

Ini dia kelas pertama saya , betapa indah itu , saya menikmati seperti apa pun . Cara dia meletakkan segala sesuatu , contoh termudah alam ini , pertanyaan , jawaban , kebodohan manusia , keindahan alam , rasa ingin tahu , peristiwa alam , hubungan antara kejadian alam .............. itu takut matematika . Itu adalah periode itu membangun harapan bagi masa depan saya . Dalam beberapa hari saya menyadari bahwa MATEMATIKA bukanlah tabel , bukan susu formula , itu bukan teorema , itu tidak . Hal ini seperti belajar ' sejarah evolusi manusia dengan menyenangkan ' . Apakah Anda ingin tahu apa yang diajarkan hari pertama ? Apa pertanyaan pertama kepada saya di hari pertama ? dan dia memberi saya mirip dengan buku ini untuk bersiap-siap . Coba

translate dariĀ http://empeen.hubpages.com/hub/HOW-TO-LEARN-MATH-EASILY

CEO and FOUNDER

M Haris ,S.Pd

ZigmaPrivate.COM

Sewa Mobil Murah Bekasi

sewa mobil murah di bekasi

jasa Tutor

Who's Online

We have 120 guests and no members online

Contact us

les privat zigma kontak

Testimoni

Download Soal

Silakan Klik link dibawah ini untuk mendownload soal2.

Download Now

Development by AnNahl-WebMedia.com